Statistik Pengunjung

Tangerang Dibangun Taman Selfie untuk pencinta fotografi

Selamat datang pengunjung Jakaprimamaulana.blogspot.co.id.

Ilustrasi Gambaran Taman Selfie Tangerang


Apakah anda senang berfoto ketika berjalan - jalan? info bagus nih buat anda para pecinta fotografi akan dibangun nih taman selfie yang di isukan akan selesai dan mulai bisa digunakan di bulan Mei 2015 nanti, seperti yang sudah diwacanakan Pemerintah kota (Pemkot)

Web Hosting Ivan Yudianto selaku Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) mengatakan, di Cikokol, Kota Tangerang taman yang akan di bangun oleh pihak Tangerang City (Tangcity) Mall melalui program CSR.

“Lagi proses penataan. Rencananya pertengahan bulai Mei selesai dibangun, kemudian akan dihibahkan ke Pemkot Tangerang,” katanya.

Ivan mengatakan pula bahwa di taman tersebut nantinya akan dibangun berbagai properti untuk berselfie, diantaranya seperti perahu-naga, photo booth, sepeda dan lain-lain.

“Nantinya, tempat tersebut juga bisa untuk prewedding,” ungkapnya.

Ivan menambahkan bahwa pemerintah terus menambah taman di 13 Kecamatan sebagai sarana publik dan memenuhi kebutuhan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Saat ini, Kota Tangerang telah memiliki 130 taman, baik kategori taman lingkungan, taman pulau jalan, taman median jalan, taman hijau dan taman bantaran kali.

"Taman tersebut diantaranya Taman Pramuka, Taman Pintu Air, Taman Batere, Taman Go Green, Taman Ekspresi, Taman Ecopark dan Taman Pisang," jelasnya.
PENGUMUMAN WEBSITE JAKA

Anda sedang membaca artikel tentang Tangerang Dibangun Taman Selfie untuk pencinta fotografi dan anda bisa menemukan artikel Tangerang Dibangun Taman Selfie untuk pencinta fotografi ini dengan url https://jakaprimamaulana.blogspot.com/2015/04/tangerang-dibangun-taman-selfie-untuk.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tangerang Dibangun Taman Selfie untuk pencinta fotografi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tangerang Dibangun Taman Selfie untuk pencinta fotografi sumbernya. jika artikel ini bagus anda dapat membagikan kepada teman anda

0 Response to "Tangerang Dibangun Taman Selfie untuk pencinta fotografi"

Posting Komentar