Statistik Pengunjung

Situs Pelayanan Kereta Api Dapat Dipesan Online Tetapi Sulit Diakses

Situs Pelayanan Kereta Api Dapat Dipesan Online Tetapi Sulit Diakses


Selamat Datang Pengunjung Jakaprimamaulana.blogspot.co.id,

Mudik menjelang lebaran H-90 sudah menjadi siklus yang tak bisa dipungkiri lagi di aktivitas masyarakat, dan yang biasa berebut tiket ketika tiket kereta api tersebut dijual oleh PT Kereta Api Indonesia

Dihari - hari menjelang lebaran tersebut hasilnya yaitu antrean panjang pembeli tiket di stasiun yang sudah menjadi hal lumrah. Lalu, bagaimana dengan ide pemesanan tiket kereta api secara online berjalan?

Siti selaku salah satu calon pemudik mengatakan kesulitan untuk membeli tiket melalui online. Karena, Situs web resmi PT KAI dan situs pelayanan tiket online yaitu Tiket.com, tiba - tiba sulit diakses.

"Sudah dari kemarin siap-siap beli tiket dari internet (online) tapi belum dapat saja," ucap Siti (16/4/2015).
Web Hosting
Walaupun persiapan sudah dilakukan siti dari pukul 00.01 WIB siti tetap kesulitan mendapatkan tiket, situs pun tak dapat diakses. andaipun bisa, sudah tercantum tulisan tiket habis.

"Kemarin dari subuh saya cek tapi sudah habis. Malam ini jam 12 tapi malah enggak bisa masuk (diakses)," ungkap Siti yang berencana mudik ke Malang itu.

Pembelian tiket kereta api menjelang lebaran dan pascalebaran dijual H-90 hari keberangkatan. PT KAI sudah membuka pemesanan tiket kereta api sejak tanggal 8 April pukul 00.01 WIB.

PENGUMUMAN WEBSITE JAKA

Anda sedang membaca artikel tentang Situs Pelayanan Kereta Api Dapat Dipesan Online Tetapi Sulit Diakses dan anda bisa menemukan artikel Situs Pelayanan Kereta Api Dapat Dipesan Online Tetapi Sulit Diakses ini dengan url https://jakaprimamaulana.blogspot.com/2015/04/situs-pelayanan-kereta-api-dapat.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Situs Pelayanan Kereta Api Dapat Dipesan Online Tetapi Sulit Diakses ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Situs Pelayanan Kereta Api Dapat Dipesan Online Tetapi Sulit Diakses sumbernya. jika artikel ini bagus anda dapat membagikan kepada teman anda

0 Response to "Situs Pelayanan Kereta Api Dapat Dipesan Online Tetapi Sulit Diakses"

Posting Komentar