Statistik Pengunjung

Terms of Service Jaka Prima Maulana

Terms of Service

Terima kasih pengunjung jakaprimamaulana.blogspot.com yang sudah berkunjung,
Seperti yang dijelaskan dalam About jakaprimamaulana.blogspot.com adalah website yang terisi dengan ilmu - ilmu pengetahuan baik mengenai Tutorial, Ulasan Harian Menarik, Berita Heboh, Inspirasi dan motivasi, dan hal - hal lainnya yang dikemas secara cantik, menarik, dan mudah dipahami.
Artikel dalam web ini dituliskan oleh jaka prima maulana selaku admin untuk memberikan konten yang unik, menarik, dan sebagai media pembelajaran dan pengingat penulis dalam ilmu - ilmu yang di sampaikan. seperti itu lah yang di jelaskan dalam About Primasaja.com.
Anda yang mengunjungi Website Primasaja.com, Setuju akan ketetapan berikut ini:

  • Anda sebagai pengunjung setuju untuk tidak Copy Paste atau menyalin artikel yang ada dalam artikel website Primasaja.com tanpa seijin dari saya selaku pemilik website ini.
  • Gambar yang ada dalam konten di Primasaja.com bebas di sharing atau dimodifikasi. Andaikan Anda menemukan gambar milik Anda yang mimiliki copyright dan di muat dalam Artikel website ini tanpa ijin, mohon menghubungi Saya melalui Halaman Kontak, saya akan dengan siap menghapus atau memodifikasinya.
  • Anda setuju tidak melakukan hal - hal yang mengganggu kenyamanan di website ini, seperti memberikan komentar SPAM, ataupun tindakan - tindakan lainnya yang dapat menggangu kenyamanan Primasaja.com dan juga pengunjung lain.
  • Anda setuju untuk tidak melakukan klik iklan didalam website primasaja.com ini secara membabi buta atau berulang - ulang.

Pelanggaran

Andaikan terdapat kejahatan pelanggaran sesuai dari peraturan yang disampaikan di atas, maka Saya selaku pemilik website berhak melakukan berbagai tindakan yang memang di perlukan, misalnya menghapus komentar SPAM, memblok IP komputer, atau tindakan lainnya.

PENGUMUMAN WEBSITE JAKA

Anda sedang membaca artikel tentang Terms of Service Jaka Prima Maulana dan anda bisa menemukan artikel Terms of Service Jaka Prima Maulana ini dengan url https://jakaprimamaulana.blogspot.com/2015/02/Terms-of-Service-Prima-Saja.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Terms of Service Jaka Prima Maulana ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Terms of Service Jaka Prima Maulana sumbernya. jika artikel ini bagus anda dapat membagikan kepada teman anda

0 Response to "Terms of Service Jaka Prima Maulana"

Posting Komentar