Statistik Pengunjung

Imbang 0-0 AC Milan Dan Inter Buang Peluang Naik Peringkat

Senin, 20 April 2015 09.41 WIB

Selamat Datang Pengunjung Jakaprimamaulana.blogspot.co.id

Penggelaran pertandingan sepak bola yang di lakukan di Sansiro Lanjutan Serie A, Derby Della Madonnina yang menghadirkan Inter Milan VS AC Milan bertanding dengan hasil akhir 0-0 di lanjutan Serie A.

Dari berjalannya pertandingan sampai akhir pertandingan hasil imbang tersebut berdampak buruk bagi kedua belah pihak tim tersebut.

Tim yang sama - sama dari kota Milan tersebut gagal mendongkrak peringkat diatas mereka, Genoa.
AC Milan Ataupun Inter berpeluang menggeser posisi Genoa, yang ada di urutan 8 setelah tim dari kota Genova itu kalah 2-1 dari Palermo.

Genoa memiliki 44 angka sedangkan AC Milan sekarang mempunyai 43 poin dari 31 main. Inter di urutan 10 dengan 42 angka.
PENGUMUMAN WEBSITE JAKA

Anda sedang membaca artikel tentang Imbang 0-0 AC Milan Dan Inter Buang Peluang Naik Peringkat dan anda bisa menemukan artikel Imbang 0-0 AC Milan Dan Inter Buang Peluang Naik Peringkat ini dengan url https://jakaprimamaulana.blogspot.com/2015/04/imbang-0-0-ac-milan-dan-inter-buang.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Imbang 0-0 AC Milan Dan Inter Buang Peluang Naik Peringkat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Imbang 0-0 AC Milan Dan Inter Buang Peluang Naik Peringkat sumbernya. jika artikel ini bagus anda dapat membagikan kepada teman anda

0 Response to "Imbang 0-0 AC Milan Dan Inter Buang Peluang Naik Peringkat"

Posting Komentar