Statistik Pengunjung

Sukses EXO Memeriahkan Korea Selatan Kini Hadir Di Tokyo Dome

Selamat datang pengunjung Jakaprimamaulana.blogspot.co.id,
EXO akan hadir di Tokyo Dome

Berhasil memeriahkan Korea Selatan, EXO konser yang berjudul EXO'luXion kini akan menggelar juga di Tokyo Dome, Jepang. Hal ini langsung di umunkan oleh EXO kepada penggemar - penggemar bahwa konser EXO'luXion akan di adakan di Jepang.
Dari referensi Koreaboo. Konser EXO'luXion akan digelar di dua tempat di Jepang Yaki, Osaka Dome, dan juga panggung impian, Tokyo Dome.


Dengan hati gembira penggemar - penggemar EXO mendengar kabar ini, tidak hanya karena EXO belum melakukan debut di Jepang. Tetapi mereka juga baru tiga tahun aktif di industri musik sudah berani unjuk gigi di Tokyo Dome.

Waktu sebelumnya, Senior - senior seperti SHINee dan SNSD sudah lebih lama aktif dan merilis musik di Jepang, sehingga mereka bisa menggelar konser di Tokyo Dome.

hal yang membanggakan adalah sesuatu yang bisa dirasakan bisa menggelar konser di Tokyo Dome, karena terkenal beroperasi dengan basis 'invite-only', yaitu hanya artis-artis terpilih saja yang dapat tampil di tempat itu.

Maka tak heran banyak artis yang memilih lokasi ini sebagai panggung impian mereka. Gelaran konser mereka di Tokyo Dome akan digelar selama tiga hari berturut-turut yaitu pada 6 hingga 8 November, kemudian tampil di Osaka Dome pada 13 hingga 15 November mendatang.

Usai terdapat pengumuman ini, para EXO-L menumpahkan kegembiraan mereka melalui Twitter dengan menguasai trending topic dunia.


PENGUMUMAN WEBSITE JAKA

Anda sedang membaca artikel tentang Sukses EXO Memeriahkan Korea Selatan Kini Hadir Di Tokyo Dome dan anda bisa menemukan artikel Sukses EXO Memeriahkan Korea Selatan Kini Hadir Di Tokyo Dome ini dengan url https://jakaprimamaulana.blogspot.com/2015/04/sukses-exo-memeriahkan-korea-selatan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sukses EXO Memeriahkan Korea Selatan Kini Hadir Di Tokyo Dome ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sukses EXO Memeriahkan Korea Selatan Kini Hadir Di Tokyo Dome sumbernya. jika artikel ini bagus anda dapat membagikan kepada teman anda

0 Response to "Sukses EXO Memeriahkan Korea Selatan Kini Hadir Di Tokyo Dome"

Posting Komentar