Statistik Pengunjung

Jokowi Perintahkan Rumah Sakit Swasta Terima Pasien BPJS

Jokowi Perintahkan Rumah Sakit Swasta Terima Pasien BPJS


Presiden Indonesia Joko Widodo mengatakan untuk akan mengharuskan dari setiap rumah sakit swasta agar menerima pasien yang telah dijamin oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial melalui Kartu Indonesia Sehat (KIS). Apa yang diungkapkan Pak Jokowi, bahwa bila tidak boleh ada lagi yang mengisahkan dirinya tentang pengalaman ditolak oleh rumah sakit, apalagi kondisi - kondisi yang sangat butuh bantuan.

Presiden Joko Widodo akan memaksa semua rumah sakit swasta untuk menerima pasien yang dijamin oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial melalui Kartu Indonesia Sehat (KIS). Menurut Jokowi, tidak boleh ada lagi cerita pasien ditolak oleh rumah sakit, khususnya untuk keadaan genting.

"Kalau pakai BPJS enggak bisa, saya akan gunakan kewenangan saya untuk memaksa," kata Jokowi saat akan membagikan KIS di Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (28/4/2015)."

Pak presiden kita ini menyatakan bahwa bila pengalaman yang sama juga pernah terjadi oleh dirinya sendiri yang status nya masih menjabat Gubernur DKI Jakarta. Dia mengatakan untuk memaksa semua rumah sakit swasta untuk menerima pasien pemegang kartu jakarta sehat (KJS).

Hasil survei dari sekitar 2.500 rumah sakit swasta ada di seluruh Indonesia, sekitar 600 diantaranya masih pengangguran sama dengan BPJS. Apa yang diungkapkan Jokowi semua rumah sakit harus bisa mau dan bisa menerima pasien BPJS atau KIS karena biayanya akan dipertanggung jawabkan oleh negara

"Kalau enggak dipaksa, rumah sakit maunya cari untung sendiri. Rakyat harus dinomorsatukan. Kalau enggak mau enggak apa-apa, nanti saya coret kalau minta izin," ujar Jokowi.
PENGUMUMAN WEBSITE JAKA

Anda sedang membaca artikel tentang Jokowi Perintahkan Rumah Sakit Swasta Terima Pasien BPJS dan anda bisa menemukan artikel Jokowi Perintahkan Rumah Sakit Swasta Terima Pasien BPJS ini dengan url https://jakaprimamaulana.blogspot.com/2015/04/jokowi-perintahkan-rumah-sakit-swasta.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jokowi Perintahkan Rumah Sakit Swasta Terima Pasien BPJS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Jokowi Perintahkan Rumah Sakit Swasta Terima Pasien BPJS sumbernya. jika artikel ini bagus anda dapat membagikan kepada teman anda

0 Response to "Jokowi Perintahkan Rumah Sakit Swasta Terima Pasien BPJS"

Posting Komentar