Statistik Pengunjung

Terobosan Baru Sikat Gigi Pintar Juga Bisa Main Smartphone

Selamat datang pengunjung Jakaprimamaulana.blogspot.co.id,



Wiw Sikat gigi ini beda dari sikat gigi biasa, ya sikat gigi kali ini dijadikan sebagai Kontroller permainan Smartphone loh, Selamat beberapa tahun, orang - orang ilmuwan yang termasuk ahli dokter gigi sudah mencoba beberapa inovasi, terutama yang tertarget untuk anak - anak maupun juga dewasa agar dapat menyikat giginya dengan cara yang baik dan benar. Hal ini dilakukan karena mereka melihat apabila nyatanya, masih cukup banyak orang yang memang masih belum bisa menyikat gigi dengan cara yang benar karena berbagai macam alasan, contoh dikejar - kejar waktu atau males banget untuk sikat gigi.
Web Hosting
Beberapa hari terakhir ini, ada sebuah terobosan baru yang pada akhirnya dibuat oleh sekelompok para ahli juga mereka langsung mendemokan jika sebuah sikat gigi yang ternyata dapat berubah fungsinya jadi sebuah kontroler permainan (game). Seperti yang di jelaskan dari halaman Geek, pada hari Jum'at (24/4/2015), terobosan sikat gigi tersebut, bernama playbrush, Sikat gigi tersebut memang sengaja didesain dengan menggunakan teknologi tinggi yang telah dilengkapi dengan printer circuit board (PCB), juga adanya chip Bluetooth 4.0 LE lalu ada baterai yang dapat juga di charge.

Sikat gigi atau yang sebut saja Playbrush ini juga bisa sebagai alat kontroler permainan, yang dikhususkan untuk smartphone dan tablet. Fungsi utama dari sikat gigi ini, sesungguhnya yaitu untuk alat menyikat gigi, tapi waktu siapa saja yang memegang playbrush ini juga mulai menyikat gigi Anda dengan cara yang tepat, maka hasilnya, Anda akan dapat mengontrol salah satu singa yang bisa terbang pada sebuah permainan yang sangat sederhana yang sudah ada dengan playbrush tersebut pada smartphone.

Sikat gigi yang terbilang unik tersebut, sengaja didesain untuk anak yang masih berusia 4 sampai 10 tahun, inovasi yang telah diciptakan ialah dengan tujuan supaya anak-anak tak lagi merasa bosan dalam menyikat gigi, bisa sambil bermain game, mereka akan tetap menyikat gigi dengan cara yang baik setidaknya dilakukan hanya dalam waktu sekitar 2 menit. Sikat gigi unik yang dibuat tim ahli dari Inggris, dan mulanya dibuat di Kickstarter.
PENGUMUMAN WEBSITE JAKA

Anda sedang membaca artikel tentang Terobosan Baru Sikat Gigi Pintar Juga Bisa Main Smartphone dan anda bisa menemukan artikel Terobosan Baru Sikat Gigi Pintar Juga Bisa Main Smartphone ini dengan url https://jakaprimamaulana.blogspot.com/2015/04/terobosan-baru-sikat-gigi-pintar-juga.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Terobosan Baru Sikat Gigi Pintar Juga Bisa Main Smartphone ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Terobosan Baru Sikat Gigi Pintar Juga Bisa Main Smartphone sumbernya. jika artikel ini bagus anda dapat membagikan kepada teman anda

0 Response to "Terobosan Baru Sikat Gigi Pintar Juga Bisa Main Smartphone"

Posting Komentar