Statistik Pengunjung

Luar Negri Dihebohkan Wina Lia Si Penjual Rumah 999 Juta

Jakaprimamaulana.blogspot.co.id - Sudah tau Wina Lia? seorang wanita yang sedang di bicangkan di dunia perbisnisan maupun publik dalam dan luar negri ini mendadak seolah menjadi bintang di masyarakat karena idenya untuk menjualkan rumah nya.

Apa yang berbeda dari penjualan rumah lia sehingga dibanjiri konsumen yang langsung ingin berkontak dengan si pemilik rumah, ya berbeda dengan jual beli rumah biasa, Lia yang berjualan tersebut menjual rumahnya beserta dirinya dengan iklan " "Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego  "

Iklan tersebut dimuat situs luar negri seperti di media inggris mirro.co.uk, Mailonline dan juga media online di Canada, Huffingtonpost.ca, All Pinoy News.com

Wina juga menyatakan, meski pembelinya adalah duda atau perjaka tua, tak otomatis dapat meminangnya sebagai pasangan atau istri. Wina punya syarat lagi, yakni kesesuaian perasaan di antara keduanya.

"Kalau dia merasa tak cocok, atau saya merasa tak cocok ya tidak bisa nikah. Itu hanya iklan jual rumah kok," kata dia.

Rian membuat iklan fenomenal untuk membantu Wina Lia menjual rumahnya dengan kalimat "Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego". Iklan ini disebar melalui fasilitas pesan singkat, BlackBerry Messenger, WhatsApp, Facebook, dan Twitter. 

Dalam sepekan, iklan tersebut sudah meraup 150 lebih peminat yang sebagian besar memastikan soal kesempatan memperistri Wina. Rumah di Randugunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, tersebut dibanderol hingga Rp 1 miliar. 

Rumah milik pengusaha salon kecantikan ini memiliki luas bangunan 130 meter persegi dan luas tanah 527 meter persegi. Bagaimana jika calon pembeli bertanya peluangnya mempersunting Wina? "Rian selalu jawab ke peminat, nanti saja Anda tanya langsung ke pemilik rumah," kata Wina.
PENGUMUMAN WEBSITE JAKA

Anda sedang membaca artikel tentang Luar Negri Dihebohkan Wina Lia Si Penjual Rumah 999 Juta dan anda bisa menemukan artikel Luar Negri Dihebohkan Wina Lia Si Penjual Rumah 999 Juta ini dengan url https://jakaprimamaulana.blogspot.com/2015/03/luar-negri-dihebohkan-wina-lia-si.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Luar Negri Dihebohkan Wina Lia Si Penjual Rumah 999 Juta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Luar Negri Dihebohkan Wina Lia Si Penjual Rumah 999 Juta sumbernya. jika artikel ini bagus anda dapat membagikan kepada teman anda

0 Response to "Luar Negri Dihebohkan Wina Lia Si Penjual Rumah 999 Juta"

Posting Komentar