Statistik Pengunjung

Series Dragon Ball Terbaru Berjudul Super Akan Hadir 2015

Selamat datang pengunjung Jakaprimamaulana.blogspot.co.id,



Hay jagoan pencinta kartun sudah siap nih dengan anime yang satu ini? ya Dragon Ball akan segera hadir kembali !!!

Sekarang pada tanggal 28 April 2015 pengumuman dari Toei Animation, Mereka sudah mulai untuk memproduksi Dragon Ball Super, Dragon Ball di televisi pertama yang sudah debut dalam 18 tahun.
Kali ini episode - episode ga akan kalah menariknya karena akan mengikuti event - event dari film Dragon Ball Z: Resurrection F dan akan diawali debutnya di Jepang pada bulan July.

Super akan melanjutkan pertempuran dari Goku dengan Majin Buu karena Goku "berusaha untuk mempertahankan perdamaian yang ada di muka bumi" Toei mengatakan, Serial ini akan diawasi oleh pencipta asli Dragon Ball Akira Toriyama dan diproduksi oleh Fuji Television.

sedikit pengetahuan mengenai seri Dragon Ball Super ini, tetapi akan membawa seri pertama yang berlangsung baru di dunia Dragon Ball sejak Dragon Ball GT di pertengahan tahun 90-an. Dragon Ball Kai pertama kali disiarkan pada tahun 2009, tapi itu versi revisi dari Dragon Ball Z.

Tidak ada detail jelas tentang bagaimana super akan Disetujui di layanan ke televisi Indonesia
PENGUMUMAN WEBSITE JAKA

Anda sedang membaca artikel tentang Series Dragon Ball Terbaru Berjudul Super Akan Hadir 2015 dan anda bisa menemukan artikel Series Dragon Ball Terbaru Berjudul Super Akan Hadir 2015 ini dengan url https://jakaprimamaulana.blogspot.com/2015/04/series-dragon-ball-terbaru-berjudul.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Series Dragon Ball Terbaru Berjudul Super Akan Hadir 2015 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Series Dragon Ball Terbaru Berjudul Super Akan Hadir 2015 sumbernya. jika artikel ini bagus anda dapat membagikan kepada teman anda

0 Response to "Series Dragon Ball Terbaru Berjudul Super Akan Hadir 2015"

Posting Komentar