Statistik Pengunjung

Mall Bernuansa Jepang Dibuka 30 Mei Di BSD City

Selamat Datang Pengunjung Jakaprimamaulana.blogspot.co.id,



Mall Bernuansa Jepang Di Indonesia? Anda Penasaran? Tangerang ya.. walaupun telah banyak pusat perbelanjaan (Mall), Pengembang dan Operator pusat asal Jepang ini tidak ciut dalam hal persaingan.

Mall Yang disebut nanti sebagai AEON Mall pengembangannya akan bekerjasama Joint Venture dengan PT Sinar Mas Land dengan atas nama PT . Aeon Mall Sinar Mas Land (AMSL) Indonesia dengan investasi yang menggiurkan sebesar 60 juta USD.
AEON Mall yang merupakan mall bernuansa jepang pertama di Indonesia itu akan resmi dibuka pada Sabtu 30 Mei 2015 Nanti.
Web Hosting
Ryuma Okazaki selaku Presiden Direktur PT AMSL Indonesia mengatakan, pihaknya sengaja memilih kawasan Serpong, Tangerang di dekat The Breeze sebagai destinasi baru untuk menawarkan beragam fasilitas dan pengalaman berbelanja yang berbeda.

"Alasan pertama kenapa di BSD, karena kami melihat banyak dibangun pemukiman, sehingga potensinya besar. Dan, kami juga melihat ada Sinar Mas Land di sini, dimana sudah dikenal besar. Kami juga menambah pilihan kepada customer," ungkapnya di Chakra Restaurant, The Breeze, BSD City.

AEON Mall tersebut memiliki misi untuk mengembangkan komunitas lokal sekitar, dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup dan menghadirkan gaya hidup baru bagi masyarakat.
"Semua berstandar Jepang, termasuk toilet sampai alat pemadam kebakarannya,"

Adrian Pranata selaku Operations General Manager PT AMSL Indonesia percaya bahwa Aeon Mall akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang unik sekaligus terbaik.

"Untuk pertama kali di Indonesia ada Mall bergaya Jepang yang menyediakan beragam fasilitas, serta berada di lokasi strategis karena dapat dijangkau dengan mudah melalui 2 jalur tol"


Dirinya juga menjelaskan,  secara detail bahwa akses bagi masyarakat semakin mudah karena keberadaan lajur tol JORR W2 Utara yang sudah mulai beroperasi penuh dengan dibukanya ruas Ciledug– Ulujami sejak tanggal 22 Juli 2014 lalu.



 Hal ini membuat AEON MALL BSD CITY dapat diakses dari segala arah, bahkan perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta, Pluit, Kebon Jeruk, Permata Hijau, Kebayoran dan TB Simatupang menuju BSD City atau sebaliknya, kini dapat ditempuh dalam waktu jauh lebih cepat.





EON Mall merupakan sebuah ‎pengembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang yang telah eksis sejak 1978. Di negara asalnya, AEON sudah mendirikan 141 mal atau 2/3 dari seluruh pusat perbelanjaan yang ada di sana. Selain di Negeri Sakura, AEON juga membuka cabang di 12 negara Asia, seperti Malaysia, China, Hong Kong, Korea Selatan, India dan Filipina.
PENGUMUMAN WEBSITE JAKA

Anda sedang membaca artikel tentang Mall Bernuansa Jepang Dibuka 30 Mei Di BSD City dan anda bisa menemukan artikel Mall Bernuansa Jepang Dibuka 30 Mei Di BSD City ini dengan url https://jakaprimamaulana.blogspot.com/2015/04/mall-bernuansa-jepang-dibuka-30-mei-di.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mall Bernuansa Jepang Dibuka 30 Mei Di BSD City ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mall Bernuansa Jepang Dibuka 30 Mei Di BSD City sumbernya. jika artikel ini bagus anda dapat membagikan kepada teman anda

0 Response to "Mall Bernuansa Jepang Dibuka 30 Mei Di BSD City"

Posting Komentar