Statistik Pengunjung

Software Pencari Driver Otomatis Gratis

Software Pencari Driver Otomatis Gratis
Software pencari driver otomatis - Terkadang kita sering dibuat bingung dengan masalah driver. Saat menginstall sitem operasi tertentu, driver harus di install supaya hardware pada komputer maupun laptop bisa berjalan dengan normal. Namun yang menjadi masalah adalah ketika kita hendak menginstall sebuah driver namun kita tidak tahu nama driver tersebut.

Ada 2 cara untuk mengatasi masalah driver yang kita tidak tahu namanya. Yang pertama adalah secara manual yaitu dengan mencari id driver melalui device manager, baru kemudian mendownload drivernya secara manual. Atau dengan cara yang kedua yaitu dengan bantuan software yang secara otomatis menemukan driver dan mengupdatenya.

Ada banyak software pencari driver baik yang berbayar maupun gratis. Salah satunya adalah DiverIdentifier, fungsi dari software ini adalah mencari driver yang compitable secara otomatis. Anda hanya perlu terhubung ke internet dan aplikasi ini akan mencari dan mengunduh driver secara otomatis.

Sistem kerja dari DriverIdentifier adalah dengan men-scan perangkat hardware Anda untuk mengidentifikasi nama pabrikan dan versi perangkat yang digunakan. Kemudian mencarinya di database online untuk menemukan driver yang paling cocok dengan komputer Anda.

Fitur Terbaru DriverIdentifier

  • Install Driver Otomatis. Software ini mampu melakukan instalasi software berbagai komputer dengan cepat, tergantung dari koneksi internet yang digunakan.


  • Hemat Waktu dan Biaya
  • Semua driver yang Anda butuhakan akan otomatis terinstall hanya dengan beberapa klik saya. Selain itu DriverIdentifier bersifat freeware atau gratis.
  • Support Berbagai Driver. Dengan database yang cukup banyak membuat software ini bisa digunakan di berbagai tipe komputer.
  • Update Driver. Juga bisa digunakan untuk mengupdate driver terbaru.

Cara Menggunakan DriverIdentifier

  1. Download  dan install programnya. untuk itu klik disini
  2. Setelah proses instalasi selesai, jalankan DriverIdentifier lalu klik scan.
  3. Tunggu beberapa saat software ini akan melakukan scanning hardware id komputer Anda.
  4. Ketika sudah selesai makan software ini akan menampilkan seuah halaman web dimana pada halaman tersebut tertera nama driver yang sudah maupun yang belum terinstall.
  5. Klik download untuk mengunduh driver yang belum diinstall, atau pilih update jika terdapat versi terbaru.
DriverIdentifier merupakan solusi terbaik bagi yang sedang bingung mencari driver untuk PC Anda. Meskipun database software pencari driver ini terbilang cukup lengkap, namun tidak semua jenis driver dapat teridentifikasi karena ada beberapa jenis driver yang tidak menyediakan support secara online.

UPDATE

untuk pengintalan driver semua jenis tipe komputer dan dapat di install dan di update secara offline Gunakan Program Driver Pack Solution

post by jaka :)

PENGUMUMAN WEBSITE JAKA

Anda sedang membaca artikel tentang Software Pencari Driver Otomatis Gratis dan anda bisa menemukan artikel Software Pencari Driver Otomatis Gratis ini dengan url https://jakaprimamaulana.blogspot.com/2013/01/software-pencari-driver-otomatis-gratis.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Software Pencari Driver Otomatis Gratis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Software Pencari Driver Otomatis Gratis sumbernya. jika artikel ini bagus anda dapat membagikan kepada teman anda

3 Responses to "Software Pencari Driver Otomatis Gratis"