Statistik Pengunjung

Band Yang Tidak Pernah Hilang Dari Hati Peminatnya

Selamat Datang Pengunjung Jakaprimamaulana.blogspot.co.id,

Okey kalian yang sedang mencari - cari apa sih yang banyak direquest orang untuk bermusik dan masih ada saja yang merequest lagu tersebut meskipun sudah bertahun - tahun berlalu.

Kita akan membahas request - request lagu musik yang terekam di hati dan pikiran si pendengar dan di bawa kemana - mana judul lagu tersebut mungkin susah buat dilupain karena lagunya yang terlalu menyentuh hati si pendengarnya. :p

Musisi - musisi sekarang banyak yang seperti bom waktu tiba - tiba mereka berkata seolah bermimpi rumah, kontaknya (twitter, facebook, instagram, dll) nya di banjiri fans - fans dan seketika entah musisi tersebut hilang kemana hilang dari media massa dan fans - fans nya pun tak tau pada kemana :D Beda dengan musisi - musisi yang akan dibahas disini musisi yang terkenal karena karyanya memiliki faktor sihir di kuping si pendengarnya.

Berikut daftar - daftar legend musik indonesia yang masih banyak orang inget dan hapal meskipun sudah lama sekali lagunya CHECK THIS OUT!!

1. Sheila On 7
Duta, Eross, Adam, Brian


Ya band yang satu ini punya sihir tersendiri untuk membuat pendengarnya seolah terbawa oleh lagu - lagu ciptaannya, tidak tampang ataupun gosip yang mereka jual melainkan karya - karya yang membuat pendengarnya menjadi bisa merasakan cinta, kebersamaan, maupun kekeluargaan. Lagu - lagu merekapun enak untuk di mainkan bahkan dengan hanya gitar akustik sekalipun.
Berikut beberapa karya lagu mereka

LaguTahun
Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki1999
Sahabat Sejati2000
Seberapa Pantas2002
Melompat Lebih Tinggi
Berhenti Berharap
Pejantan Tangguh2004
Buat Aku Tersenyum2002
Sephia2000
Lapang Dada2014

2. Ungu




grup musik yang beranggotakan Pasha, Makki, Enda, Oncy, dan Rowman ini masih berkarya dan diminati para pendengar musik. Sampai tahun 2015 mereka telah menghasilkan 7 album studio, 5 album religi, dan sebuah album kompilasi


Berikut beberapa karya lagu mereka

LaguTahun
Tercipta Untukku2005
Cinta Dalam Hati2007
Demi Waktu2005
Kekasih Gelapku2007
Laguku2002
Aku Bukan Pilihan Hatimu2005
Sejauh Mungkin2005
Apalah Arti Cinta2007
Ungu Terbaik2014



3. Noah




Berikutnya yaitu Noah band yang sebelumnya bernama Peterpan ini grip yang beraliran Pop/Rock alternatif dari Bandung, Indonesia. band ini sangat populer lagu - lagunya baik kalangan anak - anak, remaja, maupun dewasa banyak yang hapal lagu tersebut.
Berikut beberapa karya lagu noah


LaguTahun
Seperti Kemarin2014
Semua Tentang Kita2003
Yang Terdalam 2003
Bintang Di Surga2004
Khayalan Tingkat Tinggi2004
Jauh Mimpiku2005
Menunggu Mu2014
Dilema Besar2014
Aku Dan Bintang2003



PENGUMUMAN WEBSITE JAKA

Anda sedang membaca artikel tentang Band Yang Tidak Pernah Hilang Dari Hati Peminatnya dan anda bisa menemukan artikel Band Yang Tidak Pernah Hilang Dari Hati Peminatnya ini dengan url https://jakaprimamaulana.blogspot.com/2015/05/band-yang-tidak-pernah-hilang-dari-hati.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Band Yang Tidak Pernah Hilang Dari Hati Peminatnya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Band Yang Tidak Pernah Hilang Dari Hati Peminatnya sumbernya. jika artikel ini bagus anda dapat membagikan kepada teman anda

0 Response to "Band Yang Tidak Pernah Hilang Dari Hati Peminatnya"

Posting Komentar