Statistik Pengunjung

Uniknya Penjual Batu Akik Di Metropolis Tangerang

Selamat datang pengunjung Jakaprimamaulana.blogspot.co.id,


Penjual Batu Akik Metropolis

Begitu populer yang sedang menjalar kalangan - kalangan Indonesia dari Dewasa, Remaja, bahkan anak - anak. ya begitulah trend batu akik sekarang ini dan begitupun bisnis tersebut di Tangerang ini.
kesempatan ini diambil oleh penjual - penjual batu akik dengan berbagai cara salah satunya dengan cara unik berikut ini.

Web Hosting Dipusat penjualan batu akik atau Gemstone Market di Mall Metropolis Town Square, Cikokol, Kota Tangerang. Para penjual mencuri perhatian dengan menggunakan pakaian adat yang ada di Indonesia dalam melayani pembeli.

Acara yang pertama kali di Indonesia ini pun menjadi daya tarik bagi para pengunjung, khususnya pecinta batu akik di Kota Tangerang.

Fajar Informanto selaku Leasing Manager Mall Metropolis mengatakan, penggunaan baju ada ini sengaja dimaksudkan agar lebih meningkatkan rasa nasionalisme. Khususnya hari ini para pembeli akan dilayani penjual yang menggunakan baju adat dari Sabang sampai Merauke.

"Ini juga dalam rangka acara selamatan dan silaturahmi Gemstone Market bersama para komunitas pecinta batu akik di Kota Tangerang. Batu akik yang adalah kekayaan alam Indonesia ini tidak lepas dari seni budaya itu sendiri" ungkapnya, Jumat (10/4)

ada sekitar 100 tenant yang menyediakan macam - macam akik dari seluruh Indonesia seperti Bacan, Kalimaya, Pancawarna dan Solar Aceh.
"Variasi batuan nusantara ada semua di sini. Bahkan yang sekarang menjadi batu idola pun ada seperti Bacan, Panca Warna dan Raflesia," jelasnya.

dari Acara event ini, Fajar berharap lebih banyak masyarakat yang mengetahui Gemstone Market ini. Sehingga meningkatkan jumlah pengunjung.

"Harga batu akik di sini sangat beragam. Target transaksi mencapai Rp300 juta per hari. Dan permintaan unit tenant dari pedagang pun masih banyak. Rencananya tenant akan kita kembangkan hingga bisa menampung 200 unit," paparnya.

PENGUMUMAN WEBSITE JAKA

Anda sedang membaca artikel tentang Uniknya Penjual Batu Akik Di Metropolis Tangerang dan anda bisa menemukan artikel Uniknya Penjual Batu Akik Di Metropolis Tangerang ini dengan url https://jakaprimamaulana.blogspot.com/2015/04/uniknya-penjual-batu-akik-di-metropolis.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Uniknya Penjual Batu Akik Di Metropolis Tangerang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Uniknya Penjual Batu Akik Di Metropolis Tangerang sumbernya. jika artikel ini bagus anda dapat membagikan kepada teman anda

0 Response to "Uniknya Penjual Batu Akik Di Metropolis Tangerang"

Posting Komentar