Statistik Pengunjung

SMK Yuppentek VS SMK PGRI 2 Korban Dan Pembunuhnya

Selamat datang pengunjung Jakaprimamaulana.blogspot.co.id,


Sebagaimana yang baru - baru ini terjadi tawuran yang melibatkan pelajar SMK Yuppentek dengan SMK PGRI 2 Kota Tangerang bentrok di taman depan Samsat Cikokol, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Senin silam.

yang mengakibatkan salah seorang siswa SMK PGRI 2 bernama Ahmad Arifin yang berusia 17 tahun mengalami luka bacok di bagian wajahnya hingga harus singgah di RSU Kota Tangerang.

Kapolsek Tangerang Kompol Bambang Gunawan Mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu korbar bersama rekan - rekannya dari SMK PGRI 2 sedang nongkrong di taman Cikokol. Lalu datang rombongan SMK Yuppentek menyerang mereka.

"Korban langsung dikeroyok dan dibacok dengan samurai mengenai bagian alis mata kanan," Ucap Bambang.

Tawuran tersebut baru dapat berhenti saat petugas Polsek Tangerang tiba di lokasi. Arifin mengalami luka parah dan langsung di larikan oleh petugas ke RSU Kota Tangerang.

"Korban ditolong dalam keadaan samurai masih menancap di alisnya," ujar Bambang.

Dan saat ini pihak berwenang yang telah meminta keterangan kepada teman korban yang ketika itu berada di lokasi berhasil mengungkap siapa pembunuh Arifin.

Tersangka pembunuh Arifin berhasil di tangkap oleh TIm Resmob Polrestro Tangerang bersama dengan petugas Polsek Tangerang (Benteng) di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya Jawa Timur.

Dari pengakuan Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Agus Pranoto, si tersangka berinisial SRTD yang berusia 18 tahun ditangkap saat hendak akan naik kapal ke Sulawesi pada Minggu kira-kira pukul 15.00 WIB. dipimpin langsung oleh AKP Priyatno penangkapan tersebut.

Tersangka akan dibawa ke Polres Metro Tangerang untuk diperiksa dan di proses sesuai hukum yang berlaku. Walaupun Korban Ahmad Arifin (16) , siswa SMK PGRI Tangerang kelas XI tewas akibat luka bacok di bagian kepala dan mata kanan, dan menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kota Tangerang sekira pukul 20.00 WIB.



PENGUMUMAN WEBSITE JAKA

Anda sedang membaca artikel tentang SMK Yuppentek VS SMK PGRI 2 Korban Dan Pembunuhnya dan anda bisa menemukan artikel SMK Yuppentek VS SMK PGRI 2 Korban Dan Pembunuhnya ini dengan url https://jakaprimamaulana.blogspot.com/2015/04/smk-yuppentek-vs-smk-pgri-2-korban-dan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SMK Yuppentek VS SMK PGRI 2 Korban Dan Pembunuhnya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link SMK Yuppentek VS SMK PGRI 2 Korban Dan Pembunuhnya sumbernya. jika artikel ini bagus anda dapat membagikan kepada teman anda

0 Response to "SMK Yuppentek VS SMK PGRI 2 Korban Dan Pembunuhnya"

Posting Komentar