Statistik Pengunjung

Mayat Pria Ditemukan Gantung Diri Di Pohon Ambon - Pasar Kemis

Selamat Datang Pengunjung Jakaprimamaulana.blogspot.co.id,

Di PT Ching Luh Victory, Jalan Raya Otonom Nomor 48-49 RT 03/04, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa itu area ini ditemukan seorang pria tewas gantung diri.

Pria bernama Fransiskus Sulistio (30) yang seorang warga Kampung Kebon Kelapa RT 05/04, Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ini ditemukan tewas gantung diri oleh karyawan PT Ching Luh Victory.

Menurut Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Afroni Sugiarto, korban ditemukan pertama kali oleh karyawan yang melihat ada orang dalam posisi gantung diri disebuah pohon ambon dengan ketinggian sekitar 6 meter. Karena terkejut, saksi langsung berlari sambil teriak sehingga mengundang perhatian warga.

"Posisi pria tersebut tergantung di pohon ambon setinggi 6 meter dan saksi yang melihat langsung teriak sehingga mengundang perhatian warga yang lainnya,"begitu ucap afroni.
Web Hosting
Masih beluh dipastikan motif pria yang ditemukan tewas gantung diri tersebut. kini Polisi masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Akibat dari insiden penemuan mayat yang tergantung ini banyak mengundang perhatian warga dan karyawan hendak masuk kerja di pabrik. Kapolsek mengungkapkan bahwa sekarang mayat korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang guna dilakukan otopsi.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, yaitu dari pihak keluarga dan karyawan pabrik yang melihatnya. Jika dilihat memang tidak ditemukan unsur - unsur kekerasan. Namun kami tetap melakukan pendalaman apa motif korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon ambon ini," tegasnya.

Sumber: kriminalitas
PENGUMUMAN WEBSITE JAKA

Anda sedang membaca artikel tentang Mayat Pria Ditemukan Gantung Diri Di Pohon Ambon - Pasar Kemis dan anda bisa menemukan artikel Mayat Pria Ditemukan Gantung Diri Di Pohon Ambon - Pasar Kemis ini dengan url https://jakaprimamaulana.blogspot.com/2015/04/mayat-pria-ditemukan-gantung-diri-di.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mayat Pria Ditemukan Gantung Diri Di Pohon Ambon - Pasar Kemis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mayat Pria Ditemukan Gantung Diri Di Pohon Ambon - Pasar Kemis sumbernya. jika artikel ini bagus anda dapat membagikan kepada teman anda

0 Response to "Mayat Pria Ditemukan Gantung Diri Di Pohon Ambon - Pasar Kemis"

Posting Komentar